Kamis, 22 November 2018

Tahu & Lilin, Kue Special Ulang Tahun Sabrina, Calon Istri Deddy Corbuzier


KacangMasPoker - Tahu & Lilin, Kue Special Ulang Tahun Sabrina, Calon Istri Deddy Corbuzier - Hubungan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa secara perlahan mulai berjalan menuju ke arah yang lebih serius. Belum lama ini, Deddy melamar sang kekasih tepat di hari kembali tahunnya yang ke-26. Setelah meniti dinner romantis, ayah satu anak ini beri tambahan sebuah cincin tunangan yang segera dikenakan oleh Sabrina.

Malam itu adalah tidak benar satu peristiwa paling indah dan membahagiakan bagi seorang Sabrina. Selain jadi tambah usia, Ia juga formal jadi tunangan seorang Deddy Corbuzier.

Lewat account Instagram-nya, Sabrina sempat mengunggah jawaban singkat atas 'lamaran' yang diajukan Deddy. "I will," tulis gadis yang bakal segera menyelesaikan kuliah S2-nya itu sambil mengunggah foto detail berasal dari cincin tunangan pemberian Deddy.

1. Bulan Penuh Berkah

Akhir minggu ini, Sabrina juga bakal segera lulus S2 dan menyandang gelar master jurusan Komunikasi. Sabrina pun mensyukuri rentetan kabar baik yang mendatangi hidupnya tersebut.

"Alhamdulillah. Banyak sekali berkah bulan ini (terlebih kembali minggu ini). Mulai berasal dari ultahku, bertunangan dan saya juga bakal segera lulus S2 akhir minggu ini. Terima kasih Tuhan," tulis Sabrina sambil me-repost video berasal dari Deddy.

2. Dapat Kue Ultah Bentuk Tahu

Sebelumnya, Deddy juga sempat merayakan ultah tunangannya itu secara simple di rumah. Presenter Hitam Putih ini beri tambahan sebuah kejutan kue ultah yang amat tidak biasa, yakni terbuat berasal dari tahu.

Meski mulanya menolak, namun Sabrina kelanjutannya rela meniup lilin yang berjejer di atas tumpukan jelas tersebut. Keduanya lalu melahap jelas itu sambil bertukar canda tawa bahagia bersama-sama.


Tidak ada komentar:
Write komentar