Senin, 03 Desember 2018

Mantan Suami Dilaporkan Balik Nikita Mirzani Atas Tuduhan Menelantarkan Anak


KacangMasPoker - Mantan Suami Dilaporkan Balik Nikita Mirzani Atas Tuduhan Menelantarkan Anak - Nikita Mirzani melaporkan balik mantan suaminya, Sajad Ukra. Menurut Niki, Sajat sudah mengakibatkan gerah. Meski awalnya ia tak mengidamkan lapor, tetapi gara-gara Sajad menurutnya sudah tidak jelas diri, ia pun kelanjutannya mengurus laporannya.

"Tadinya enggak sudi lapor, Niki tuh enggak sudi ada rekam jejak nanti mama sama papanya lapor-laporan, sebetulnya jauhi itu tetapi dia kayaknya enggak jelas diri. Sekarang dibantuin bininya terhitung kan. Jadi ya sudah lah laporin aja," ujar Nikita pas ditemui bersama dengan bersama dengan pengacaranya, Fachmi Bachmid di Polda Metro Jaya, Sabtu (1/12).

Dalam laporan baliknya tersebut, pihak Niki menjerat Sajad bersama dengan pasal 67 berkenaan Undang-Undang Perlindungan Anak. Dalam pasal tersebut, disebutkan bahwa seorang ayah atau ibu yang menelantarkan anaknya terancam maksimal 5 tahun penjara.

"Kita buktikan sebetulnya kamu (Sajad) yang menelantarkan. Anak ini luar biasa, sekolah baik, liburan, dijagain sama lebih dari satu baby sitter. Jadi tolong jangan dibalik-balik lah. Kita enggak sudi lapor jikalau enggak terpaksa," tambahnya.

1. Benarkah Niki Melarang Sajad Bertemu Anak?

Dalam kesempatan ini, pihak Niki menanggapi rumor bahwa dirinya melarang Sajad untuk berjumpa bersama dengan anak. Apalagi kudu membayar saat mengidamkan menemui anak. Hal berikut tidak benar. Yang ada, Sajad tidak pernah bertanya berkenaan anak sedikit pun.

"Masalahnya, ia menjadi tidak bahwa dia itu ayah berasal dari anaknya? Merasa tidak ada kewajiban yang diatur di dalam undang-undang, dan hukum isla? Enggak usah diminta (membiayai anak) jikalau menjadi ini anaknya," ujar Fachmi.

Diungkap Niki, Sajad jadi berbeda di dalam memperlakukan buah hatinya saat jelas bahwa Niki sudah mempunyai pasangan lain. "Waktu Niki mempunyai pacar, dia enggak terima, masih kayak enggak bisa moveon gitu," ceritanya. Bahkan disebut Niki, Sajad sering mengeluarkan kalimat kasar gara-gara hal tersebut.

2. Ingin Bikin Sajad Jera

Dengan jeda pas tiga tahun semenjak Niki dilaporkan oleh Sajad, banyak yang kemudian bertanya apa alasan Niki untuk melaporkan balik. Salah satu yang diungkap Niki tak lain mengidamkan supaya Sajad jera dan sadar.

"Biar dia otaknya jalan aja. Emang Niki ngelahirin enggak pake biaya, emang Niki ngegedein enggak pake biaya. Katanya mempunyai duit kok bayar enam juta aja ribetnya nauzubillah minzalik gitu aja. Masa ujug ujug enggak nafkahin sudi ketemu anaknya lu pikir gue ngelahirin di lepeh, enak aja," tuturnya.

Niki mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi bersama dengan mantan suaminya tersebut. Namun, Sajad sering mengubungi keluarga Niki bersama dengan kalimat yang kasar.

"Kalau hubungin tante, abang atau om. Itu seluruh cacian, ada buktian, pengancaman sudi dibunuh satu keluarga apa segala macem, kayak gitu, kayak sudah sakit jiwa," jelasnya.

3. Pihak Niki Sudah Mengumpulkan Bukti

Fachmi menjelaskan bahwa pas ini ia sudah beroleh banyak bukti berasal dari saksi bahwa Sajad sudah menelantarkan anaknya. Disebutnya, Sajad tidak cuma tidak membiayai tetapi terhitung tidak mengimbuhkan kasih sayang layaknya ayah kepada anak.

"Bukan cuma masalah duit tetapi bagaimana ia menjadi bahwa oh ini anak saya, apasih yang terbaik buat anak saya. Jadi bukan ujug ujug saya kudu begini begini tetapi dia lupa kan repot jikalau kudu layaknya ini cara berpikirnya," ujarnya.

Fachmi dan Niki meminta Sajad sudi mencukupi kewajibannya khususnya dahulu sebelum akan menuntut sesuatu.

Tidak ada komentar:
Write komentar