Kamis, 22 November 2018

Yeslin Wang Cabut Gugatan Cerai, Delon Tak Pernah Hadir Di Sidang


KacangMasPoker - Yeslin Wang Cabut Gugatan Cerai, Delon Tak Pernah Hadir Di Sidang - Persoalan rumah tangga yang kini menimpa Delon dan Yeslin Wang tampaknya belum mendapatkan titik terang. Pasalnya, setelah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Delon belum menampakkan batang hidungnya ke persidangan. Menurut penuturan pengacara Yeslin, hal itu berlangsung karena surat panggilan yang dikirim ke rumah Delon tak pernah sampai di tangannya.

"Jadi kan udah dua kali panggilan PN Jakbar ke Delon sebagai tergugat, alamatnya sesuai dengan kesepakatan kita yaitu alamat KTP dia, karena alamat KTP dia adalah rumah orangtuanya. Kemudian panggilan pertama PRT Mamanya bilang Delon udah tidak tinggal di situ, saya jelasin ke Hakim kita udah sepakat serupa Delon," ujar Osner Johnson Sianipar selaku pengacara Yeslin Wang, kala dihubungi via kelanjutan telepon, Rabu (21/11).

"Setelah panggilan pertama itu saya bilang ke Delon tersedia surat panggilan tapi dikembalikan karena bukan anda yang menerima alamat Kacangmaspoker nggak jelas. Yang ke dua juga sama. Akhirnya panggilan koran sekali, panggilan koran ke dua kali harus nunggu 3 bulan lagi," imbuh Osner.

Lantaran mendambakan masalahnya cepat selesai, Yeslin pun segera mencabut berkas gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan mendaftarkannya lagi ke PN Jakarta Pusat. Setelah ini, surat panggilan untuk Delon dapat dikirim segera ke apartemennya.

"Hakim bilang rela nunggu atau pindahin gugatan ke Jakpus sesuai alamat Delon tinggal di apartemen. Kalau mampu ngapain lama-lama mending ke Jakpus aja," tegasnya.

Keputusan Yeslin untuk mencabut gugatan dan mendaftarkannya lagi ke PN Jakpus nyatanya sempat mendapat tidak persetujuan dari Delon. Menurut penuturan sang pengacara, Delon mengaku sempat malu karena hal itu.

"Awalnya dia enggak sepakat panggilan ke apartemen, saya bilang anda nggak bertanggung jawab kemarin bilang alamat KTP. Jadi enggak mampu enggak sepakat lah. Awalnya dia bilang jangan lah bang malu saya. Ngapain malu tinggal bilang aja nanti serupa satpam," tandas Osner.

Tidak ada komentar:
Write komentar