Minggu, 25 November 2018

Pengacara Angel Lelga Tepis Isu Rekayasa Kasus, Optimis Penjarakan Vicky Prasetyo


KacangMasPoker - Pengacara Angel Lelga Tepis Isu Rekayasa Kasus, Optimis Penjarakan Vicky Prasetyo - Angel lelga dan Vicky Prasetyo tetap tetap berhasil curi perhatian publik. Masih bisa diingat pas mereka menikah pada 9 Februari silam. Drama dimulai, baru 2 bulan bangun tempat tinggal tangga, perseteruan udah berjalan dipicu oleh dugaan bahwa Vicky selingkuh. Angel lantas menghapus semua foto-foto Vicky di sosial media dan bikin publik Kacangmaspoker makin bertanya-tanya.

Singkat cerita mereka ulang bersama selanjutnya selanjutnya pada September selanjutnya Vicky datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan ajukan gugatan cerai. Drama tetap berlanjut, pada Senin (19/11) selanjutnya Vicky menggerebek tempat tinggal Angel Lelga dan menemukan istrinya tengah bersama laki-laki lain. Kasus ini berujung pada saling lapor keduanya ke kepolisian.

Bukan Rekayasa


Dugaan bahwa semua itu adalah settingan belaka nggak cuma keluar di benak publik. Bahkan host sekaligus Youtuber yang ulang kerap jadi trending topik, Deddy Corbuzier, menduga bahwa drama tempat tinggal tangga Angel-Vicky seutuhnya settingan belaka. Lantas bagaimana respon Pengacara Angel soal itu?

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11) lalu, I Nyoman Adi Peri menepis dugaan tersebut. Ia bahkan optimis akan berhasil giring Vicky ke penjara. Yup, Angel Lelga memang laporkan Vicky atas tindakan pengerusakan dan pengancaman. "Nggak (rekayasa), (kita kawal) hingga mas Vicky di penjara. Kita optimis lah," tukasnya.

Bahkan ketika ditanya soal dugaan Polres Jakarta Selatan bahwa ini semua adalah rekayasa kasus, I Nyoman ulang menepis. "Nggak, aku rasa nggak, sepengetahuan aku nggak," ujar Nyoman. Menurutnya jikalau Polres merencanakan selidiki dugaan tersebut, itu udah ada resikonya sendiri.


Tidak ada komentar:
Write komentar