Senin, 03 Desember 2018

Karangan Bunga Dari Pejabat di Resepsi Pernikahan Jusup Cayadi & Clarissa


Karangan Bunga Dari Pejabat di Resepsi Pernikahan Jusup Cayadi & Clarissa - Pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang saat ini ini sedang ramai menjadi penuturan publik tanah air. Yup, momen pernikahan keduanya memang sempat menjadi viral.

Setelah merintis berbagai event, Jusup dan Clarissa pun baru saja menggelar sebuah resepsi pernikahan di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali terhadap hari Sabtu (1/12) malam.

Lokasi acara tersebut digelar terhitung kelihatan dihiasi bersama dengan deretan papan karangan bunga yang diberikan sebagai ucapan selamat. Bahkan, sebagian nama pejabat negara sempat nampak di sana.

1. Karangan Bunga



Resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa yang digelar di Bali ini memang dihiasi bersama dengan dekorasi yang indah. Selain itu, deretan papan karangan bunga yang mereka dapatkan pun terhitung begitu mengambil perhatian. Tak hanya dari kerabat-kerabat terdekat, pasangan ini terhitung sanggup ucapan selamat dari sebagian pejabat negara.

2. Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, M.M



Dari sekian banyak papan karang bunga yang berjejer, nampak satu yang dikirimkan oleh Sekretaris Kabinet Indonesia yaitu Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, M.M. Dihiasi bunga-bunga yang indah, papan tersebut bertuliskan, 'Happy Wedding Jusup & Clarissa'.

3. Ignasius Jonan



Selain itu, tersedia pula pejabat negara lain yang terhitung mengirimkan papan selamat untuk pasangan berbahagia ini. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia yaitu Ignasius Jonan terhitung menambahkan ucapan 'Happy Wedding Jusup & Clarissa' untuk mereka.

Resepsi Jusup Cayadi & Clarissa Galang Donasi 1,26 M Untuk Korban Bencana


Resepsi Jusup Cayadi & Clarissa Galang Donasi 1,26 M Untuk Korban Bencana - Berbeda bersama kabar yang sempat beredar bahwa Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa dapat menambahkan doorprize berbentuk mobil Jaguar. Keluarga pebisnis asal Surabaya ini justru menambahkan sumbangan kepada korban bencana di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah donasi yang terkumpul terhadap malam resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa malam ini mencapai 1,26 M. Hal itu dijelaskan oleh perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, yang didampingi perwakilan berasal dari penerima sumbangan.

"Terima kasih kepada media yang sudah meluruskan berita yang selama ini beredar di media sosial. Dan terhadap kesempatan yang berbahagia ini, keluarga besar maupun teman Rendra Tjajadi termasuk mendambakan berbagi kebahagiaannya kepada saudara-saudara kita di Sigi, Palu dan Donggala. Karenanya, bantuan ini sudah diserahkan kepada perwakilan masing-masing," ujar Kosasih didalam acara konferensi pers usai acara resepsi, Sabtu (1/12).

1. Untuk Dana Pendidikan dan Pemulihan Bencana

Kosasih menyebut bahwa dana sumbangan tersebut dapat digunakan untuk menunjang dana pendidikan anak-anak korban bencana. Juga dapat digunakan untuk keperluan yang lain.
"Semoga bersama bantuan ini dapat meringankan beban berasal dari saudara kita semuanya. Adik-adik kita dapat bersekolah bersama baik dan terjadi pemulihan lebih cepat," lanjut Kosasih.

2. Diserahkan di Pelaminan

Dana sumbangan berasal dari keluarga dan teman ini diserahkan kepada dua lembaga, Yayasan Satu Hati TVOne dan Surabaya Satu Hati Peduli Bencana Sigi, Lombok, Palu dan Donggala. Masing-masing yayasan dapat menyalurkan kepada pihak yang membutuhkan.
"Dana ini dapat meningkatkan jumlah rumah cepat, area ibadah dan sekolah yang sedang kita bangun di Palu, Sigi dan Donggala. Di lokasi yang seluruhnya rata bersama tanah. Mudah-mudahan cuaca mendukung," ujar koordinator Surabaya Satu Hati Peduli.

Dana tersebut diserahkan oleh Rendra Tjajadi bersama didampingi oleh Jusup Maruta Cayadi dan juga Clarissa dan keluarga, kepada perwakilan kedua yayasan. Secara simbolis, Rendra Tjajadi menyerahkan amplop kepada masing-masing perwakilan di pelaminan.

Mantan Suami Dilaporkan Balik Nikita Mirzani Atas Tuduhan Menelantarkan Anak


Mantan Suami Dilaporkan Balik Nikita Mirzani Atas Tuduhan Menelantarkan Anak - Nikita Mirzani melaporkan balik mantan suaminya, Sajad Ukra. Menurut Niki, Sajat sudah mengakibatkan gerah. Meski awalnya ia tak mengidamkan lapor, tetapi gara-gara Sajad menurutnya sudah tidak jelas diri, ia pun kelanjutannya mengurus laporannya.

"Tadinya enggak sudi lapor, Niki tuh enggak sudi ada rekam jejak nanti mama sama papanya lapor-laporan, sebetulnya jauhi itu tetapi dia kayaknya enggak jelas diri. Sekarang dibantuin bininya terhitung kan. Jadi ya sudah lah laporin aja," ujar Nikita pas ditemui bersama dengan bersama dengan pengacaranya, Fachmi Bachmid di Polda Metro Jaya, Sabtu (1/12).

Dalam laporan baliknya tersebut, pihak Niki menjerat Sajad bersama dengan pasal 67 berkenaan Undang-Undang Perlindungan Anak. Dalam pasal tersebut, disebutkan bahwa seorang ayah atau ibu yang menelantarkan anaknya terancam maksimal 5 tahun penjara.

"Kita buktikan sebetulnya kamu (Sajad) yang menelantarkan. Anak ini luar biasa, sekolah baik, liburan, dijagain sama lebih dari satu baby sitter. Jadi tolong jangan dibalik-balik lah. Kita enggak sudi lapor jikalau enggak terpaksa," tambahnya.

1. Benarkah Niki Melarang Sajad Bertemu Anak?

Dalam kesempatan ini, pihak Niki menanggapi rumor bahwa dirinya melarang Sajad untuk berjumpa bersama dengan anak. Apalagi kudu membayar saat mengidamkan menemui anak. Hal berikut tidak benar. Yang ada, Sajad tidak pernah bertanya berkenaan anak sedikit pun.

"Masalahnya, ia menjadi tidak bahwa dia itu ayah berasal dari anaknya? Merasa tidak ada kewajiban yang diatur di dalam undang-undang, dan hukum isla? Enggak usah diminta (membiayai anak) jikalau menjadi ini anaknya," ujar Fachmi.

Diungkap Niki, Sajad jadi berbeda di dalam memperlakukan buah hatinya saat jelas bahwa Niki sudah mempunyai pasangan lain. "Waktu Niki mempunyai pacar, dia enggak terima, masih kayak enggak bisa moveon gitu," ceritanya. Bahkan disebut Niki, Sajad sering mengeluarkan kalimat kasar gara-gara hal tersebut.

2. Ingin Bikin Sajad Jera

Dengan jeda pas tiga tahun semenjak Niki dilaporkan oleh Sajad, banyak yang kemudian bertanya apa alasan Niki untuk melaporkan balik. Salah satu yang diungkap Niki tak lain mengidamkan supaya Sajad jera dan sadar.

"Biar dia otaknya jalan aja. Emang Niki ngelahirin enggak pake biaya, emang Niki ngegedein enggak pake biaya. Katanya mempunyai duit kok bayar enam juta aja ribetnya nauzubillah minzalik gitu aja. Masa ujug ujug enggak nafkahin sudi ketemu anaknya lu pikir gue ngelahirin di lepeh, enak aja," tuturnya.

Niki mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi bersama dengan mantan suaminya tersebut. Namun, Sajad sering mengubungi keluarga Niki bersama dengan kalimat yang kasar.

"Kalau hubungin tante, abang atau om. Itu seluruh cacian, ada buktian, pengancaman sudi dibunuh satu keluarga apa segala macem, kayak gitu, kayak sudah sakit jiwa," jelasnya.

3. Pihak Niki Sudah Mengumpulkan Bukti

Fachmi menjelaskan bahwa pas ini ia sudah beroleh banyak bukti berasal dari saksi bahwa Sajad sudah menelantarkan anaknya. Disebutnya, Sajad tidak cuma tidak membiayai tetapi terhitung tidak mengimbuhkan kasih sayang layaknya ayah kepada anak.

"Bukan cuma masalah duit tetapi bagaimana ia menjadi bahwa oh ini anak saya, apasih yang terbaik buat anak saya. Jadi bukan ujug ujug saya kudu begini begini tetapi dia lupa kan repot jikalau kudu layaknya ini cara berpikirnya," ujarnya.

Fachmi dan Niki meminta Sajad sudi mencukupi kewajibannya khususnya dahulu sebelum akan menuntut sesuatu.

Minggu, 02 Desember 2018

Hoax Kabar Pernikahan Jusup Cayadi & Clarissa Beri Hadiah Doorprize Mobil Jaguar


Hoax Kabar Pernikahan Jusup Cayadi & Clarissa Beri Hadiah Doorprize Mobil Jaguar - Pernikahan Jusuf Maruta Cayadi dan Clarissa Wang viral di dunia maya lantaran rumor bahwa mereka akan menambahkan doorprize berbentuk mobil Jaguar. Selain itu, kabarnya pasangan ini termasuk akan berikan souvenir berbentuk emas lantakan sebesar 3,5 gram dan 10 gram.

Namun kabar berikut dibantah oleh pihak keluarga. Tidak tersedia Jaguar dan emas yang diberikan kepada para tamu undangan malam ini.

Tetapi bukan berarti acara pernikahan Jusup dan Clarissa sepi berasal dari hadiah. Malam ini mereka menepati janji bahwa akan menambahkan hadiah untuk pemenang best dress.

Resepsi Jusup Cayadi & Clarissa Sumbang 1,26 M Untuk Korban Bencana

1. Ada Juri Khusus
Kompetisi best dress yang digelar oleh Jusup dan Clarissa tidak main-main. Malam ini, mereka menunjuk sebagian orang untuk jadi juri yang dipilih secara khusus.
Juri-juri inilah yang menambahkan nilai kepada pakaian yang dikenakan oleh para tamu undangan. Dan menjelang akhir acara resepsi, mereka memberitakan pemenangnya.

2. 3 iPhone
Setelah lewat sistem penilaian Kacangmaspoker, pada juri memastikan tiga tamu yang mendapatkan iPhone. Ketiga tamu berikut dipanggil naik ke atas pelaminan dan terima hadiah mereka.
Seperti yang telah disebutkan di dalam undangan, Jusup dan Clarissa menambahkan iPhone seri XS Max, XS dan XR. Para pemenang pun terima hadiah mereka bersama gembira.

3. Sumbang Korban Bencana


Berbeda bersama kabar yang sempat beredar bahwa Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa akan menambahkan doorprize berbentuk mobil Jaguar. Keluarga entrepreneur asal Surabaya ini justru menambahkan sumbangan kepada korban bencana di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, kuantitas donasi yang terkumpul pada malam resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa malam ini menggapai Rp 1,26. Hal itu dijelaskan oleh perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, yang didampingi perwakilan berasal dari penerima sumbangan.

"Terima kasih kepada sarana yang telah meluruskan berita yang selama ini beredar di sarana sosial. Dan pada peluang yang berbahagia ini, keluarga besar maupun teman Rendra Tjajadi termasuk menghendaki sharing kebahagiaannya kepada saudara-saudara kita di Sigi, Palu dan Donggala. Karenanya, pemberian ini telah diserahkan kepada perwakilan masing-masing," ujar Kosasih di dalam acara konferensi pers usai acara resepsi, Sabtu (1/12).


Jawaban Keluarga Julius Cayadi Soal Pernikahan Yang Disebut Pecahkan Rekor Muri


Jawaban Keluarga Julius Cayadi Soal Pernikahan Yang Disebut Pecahkan Rekor Muri - Sebelum pernikahan Jusup Maruta Cayadi menjadi sorotan publik, keluarga Rendra Tjajadi sudah lebih dulu menjadi berita dikala menikahkan Julius Maruta Cayadi. Acara yang digelar di Candi Borobudur terhadap 4 Desember 2017 lantas berikut tercatat memecahkan rekor Muri untuk kuantitas tamu terbanyak.

Namun dikala ditanya tentang perihal ini, perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, membantah. Ia menyebut bahwa perihal berikut tidak layaknya yang diberitakan.

"Oh, nggak. Nggak dulu (dapat rekor)," ujar Kosasih dikala ditemui terhadap konferensi pers usai resepsi Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa di Hotel Mulia, Bali, Sabtu (1/12).

1. Keluarga menghendaki Jusup Bahagia


Untuk pernikahan Jusup dan Clarissa yang berlangsung malam ini, Kosasih memberikan harapannya. Ia berdoa sehingga pasangan pengantin baru ini bakal selalu bahagia.
"Kita berdoa. Semoga mereka selalu berbahagia ya," ujar Kosasih.

2. Dibuka Dengan Tari Bali Karena...

Pada malam resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa, datang penari dan musisi Bali. Keluarga pun mengutarakan alasan mengapa mereka menentukan tradisi Bali sebagai pembuka acara.
"Karena kita kan sedang di Bali. Jadi kita menghargai tradisi sini, bersama penari Bali," tukas Kosasih.

3. Kumpulkan Donasi Untuk Korban Bencana


Tak cuma menggelar resepsi pernikahan saja, namun Jusup dan Clarissa termasuk mengadakan aksi sosial. Yang mana mengumpulkan donasi, hasil yang terkumpul nantinya bakal disumbangkan kepada korban yang terkena musibah gempa bumi di Palu.

Tidak tanggung-tanggung, kuantitas donasi yang terkumpul terhadap malam resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa malam ini capai Rp 1,26. Hal itu dijelaskan oleh perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, yang didampingi perwakilan dari penerima sumbangan.

"Terima kasih kepada fasilitas yang sudah meluruskan berita yang sepanjang ini beredar di fasilitas sosial. Dan terhadap kesempatan yang berbahagia ini, keluarga besar maupun teman Rendra Tjajadi termasuk mengidamkan share kebahagiaannya kepada saudara-saudara kita di Sigi, Palu dan Donggala. Karenanya, pemberian ini sudah diserahkan kepada perwakilan masing-masing," ujar Kosasih dalam acara konferensi pers usai acara resepsi, Sabtu (1/12).

Dengan pemberian tersebut, diinginkan sanggup meringankan beban korban. Terlebih kembali sanggup untuk dana pendidikan serta pemulihan pasca bencana.


Minggu, 25 November 2018

Pengacara Angel Lelga Tepis Isu Rekayasa Kasus, Optimis Penjarakan Vicky Prasetyo


Pengacara Angel Lelga Tepis Isu Rekayasa Kasus, Optimis Penjarakan Vicky Prasetyo - Angel lelga dan Vicky Prasetyo tetap tetap berhasil curi perhatian publik. Masih bisa diingat pas mereka menikah pada 9 Februari silam. Drama dimulai, baru 2 bulan bangun tempat tinggal tangga, perseteruan udah berjalan dipicu oleh dugaan bahwa Vicky selingkuh. Angel lantas menghapus semua foto-foto Vicky di sosial media dan bikin publik Kacangmaspoker makin bertanya-tanya.

Singkat cerita mereka ulang bersama selanjutnya selanjutnya pada September selanjutnya Vicky datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan ajukan gugatan cerai. Drama tetap berlanjut, pada Senin (19/11) selanjutnya Vicky menggerebek tempat tinggal Angel Lelga dan menemukan istrinya tengah bersama laki-laki lain. Kasus ini berujung pada saling lapor keduanya ke kepolisian.

Bukan Rekayasa


Dugaan bahwa semua itu adalah settingan belaka nggak cuma keluar di benak publik. Bahkan host sekaligus Youtuber yang ulang kerap jadi trending topik, Deddy Corbuzier, menduga bahwa drama tempat tinggal tangga Angel-Vicky seutuhnya settingan belaka. Lantas bagaimana respon Pengacara Angel soal itu?

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11) lalu, I Nyoman Adi Peri menepis dugaan tersebut. Ia bahkan optimis akan berhasil giring Vicky ke penjara. Yup, Angel Lelga memang laporkan Vicky atas tindakan pengerusakan dan pengancaman. "Nggak (rekayasa), (kita kawal) hingga mas Vicky di penjara. Kita optimis lah," tukasnya.

Bahkan ketika ditanya soal dugaan Polres Jakarta Selatan bahwa ini semua adalah rekayasa kasus, I Nyoman ulang menepis. "Nggak, aku rasa nggak, sepengetahuan aku nggak," ujar Nyoman. Menurutnya jikalau Polres merencanakan selidiki dugaan tersebut, itu udah ada resikonya sendiri.


Pernikahan Mewah Baim Wong dan Paula Verhoeven


Pernikahan Mewah Baim Wong dan Paula Verhoeven - Setelah melalui pencarian berliku, Baim Wong kelanjutannya mendapatkan pelabuhan terakhirnya. Ia menikahi jenis Paula Verhoeven pada Kamis pagi kemarin (22/11/2018) bersama konsep serba putih yang syahdu.

Sabtu hari ini (24/11/2018) digelar resepsi berkonsep internasional. Bertempat di gedung yang mirip bersama lokasi akad, dekorasi lagi-lagi didominasi oleh warna putih yang merupakan warna favorit berasal dari Paula.

Tampak elegan dan mewah, Baim mengaku konsep alur pernikahan melebihi impiannya. Karena Ia sebenarnya memimpikan acara yang digelar bersama sederhana.

"Kalau bagi saya ini melebihi sih, nggak kepikiran bakal dirayain layaknya ini. Saya terhitung tadinya mau di masjid aja yang murah hahaha," mengetahui Baim jelang resepsi.

1. Proses Dipermudah

Ingin menikah bersama sederhana tapi nyatanya melebihi bayangan, Baim dan Paula mengaku dibantu oleh banyak pihak. Sehingga benar-benar menjadi sebuah perayaan yang tak mampu dilupakan seumur hidup.

"Akhirnya tiba-tiba dipermudah semuanya. Tapi bukan berarti kami gratis ya, kami terhitung bayar, tersedia kerja keras tapi terhitung dipermudah. Saya nggak rencanain layaknya ini. Jujur saya tidak dulu membayangkan detil-detil untuk acara ini. Saya mirip sekali nggak mengetahui berasal dari awal siraman juga," tutur pria berusia 37 tahun ini.


2. Rangkaian Acara Bernilai Miliaran?


Melihat alur acara yang nampak mewah, nampak kabar yang menyebut seumpama Baim dan Paula habiskan dana sampai miliaran. Saat ditanya, pemilik nama lahir Muhammad Ibrahim ini menyerahkan ulang kepada masyarakat.

"Ah kalau itu sih bergantung kalian ngitungnya gimana sih ya. Kalau saya sih cukup saya mirip Paula saja yang tahu. Keluarga aja nggak mengetahui saya habis berapa ininya. Jadi yang perlu semua dipermudah. Terserah kalian semua bilang berapa," tuntasnya.


Sabtu, 24 November 2018

Kisah Cinta Ahmad Dhani Dengan Mulan Jameela


Kisah Cinta Ahmad Dhani Dengan Mulan Jameela - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani udah cukup lama mengarungi kehidupan tempat tinggal tangga. Selama itu, badai dan cobaan sebagian kali mampir ke di dalam interaksi mereka berdua.

Banyak yang penasaran layaknya apa kehidupan Dhani dan Mulan sepanjang menikah. Sebagian di antaranya diungkapkan Dhani di dalam acara Logika Ahmad Dhani yang direkam terhadap th. 2016 silam.

Kala itu, Dhani mengakibatkan Mulan sebagai bintang tamu di acaranya. Dan kemudian Melaney Ricardo diundang sebagai co-host Ahmad Dhani yang membawakan acara berdurasi tidak cukup lebih satu jam tersebut.

Dari rekaman yang diunggah oleh account Youtube Dewa19 Unofficial tersebut, terungkap sebagian fakta menarik. Mulai dari talak yang diikrarkan Dhani untuk Mulan, sampai perselingkuhan di pada mereka...

1. Mulan Bukan Ibu Tiri Pengganti Maia

Ketika masuk di dalam kehidupan Ahmad Dhani, Mulan Jameela kudu hadapi fakta bahwa pentolan Dewa19 ini udah punya tiga orang anak yang udah besar, Al, El dan Dul. Meski berstatus sebagai ibu tiri, tapi Mulan mengaku bahwa dirinya tak dulu mengidamkan mengambil alih posisi Maia.

""Dari awal sebenarnya nggak dulu memposisikan Mulan mengambil alih Maia. Saya memposisikan Mulan sebagai istrinya bapak yang baru. Saya nggak dulu berkenan mencoba untuk mengambil alih Maia sebagai ibunya anak-anak. Dan pastinya nggak bisa saja lah Mulan mengambil alih posisinya Maia. Anak-anak kan beda, anak laki-laki kan beda. Mereka nggak kudu ibu yang lain. Jadi Mulan datang sebagai istri bapak yang baru," ujar Dhani.

2. Al Sulit Terima Kehadiran Safeea


Ketika Mulan datang di dalam hidup Dhani, Al, El dan Dul gampang terima Kedatangan istri baru bapak mereka. Namun Dhani mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan.

"Justru yang susah dulu ketika ada Safeea. Al dulu sedikit nggak terima ayahnya punya anak baru. Rupanya Al itu anak yang paling romantis, buktinya dia yang paling cemburu. Tapi itu bentar aja, begitu melihat adiknya perempuan, justru dia yang paling melindungi," ujar Dhani.

Menurut Dhani, ini adalah sebuah karunia dari Tuhan bahwa ia dan Mulan dikaruniai anak perempuan. Jika anaknya laki-laki, Dhani tak dapat membayangkan akan layaknya apa kecemburuan ketiga anak laki-lakinya.

3. Bukan Cinta Pada Pandangan Pertama

Dhani menyebut cintanya kepada Mulan tumbuh gara-gara terbiasa. Istilah Jawanya, 'Tresno jalaran soko kulino'. Terbiasa bersama-sama, akhirnya menumbuhkan rasa cinta.

Dengan tegas, Dhani dan Mulan menyanggah bahwa mereka mengalami cinta terhadap pandangan pertama. 'Nggak lah,' ujar Mulan sambil tertawa.

Namun Dhani lupa apa yang membuatnya jatuh cinta kepada Mulan. Dan Dhani mengaku dapat tahu, apakah seorang perempuan berjodoh dengannya atau tidak di dalam sekali pandang.

4. Mulan Dulu Membenci Dhani

Sementara itu Mulan mengaku dirinya dulu bukan pecinta Ahmad Dhani. Ia terlalu benci kepada Dhani dan lebih bahagia kepada Once. Ketika masih remaja, Mulan dulu nonton konser Ahmad Band di Bandung tapi ia terlalu membencinya.

"Aku dulu benci banget mirip dia. Makanya, jangan benci mirip orang," ujar Mulan bersama tertawa.


5. Mulan Jatuh Cinta Setelah Menikah

Soal perasaan, cinta di di dalam hati Mulan baru tumbuh sehabis ia menikah bersama Ahmad Dhani. Ketika menikah, Mulan belum terlalu cinta kepada Dhani.

Namun sehabis menikah, Mulan jatuh cinta dan ia jadi bahwa Dhani adalah sosok yang berbeda. "Sebelum nikah bisa saja belum cinta banget. Setelah nikah, baru jatuh cinta," ujar Mulan.

"Di balik arogannya mas Dhani, banyak perihal yang mengakibatkan aku lebih positif. Dunia artis kan banyak godaannya. Dia menjaga aku sebagai perempuan, sebagai seorang istri dan seorang ibu. Dia memberi mengerti aku bagaimana jadi perempuan yang baik," lanjut Mulan.

6. Dhani Menangis Karena Mulan

Di balik segi arogan dan dominan Ahmad Dhani, ternyata ia dulu luluh di depan Mulan Jameela. Mulan pun menceritakan awal Kacangmaspoker dari pernikahan mereka.

"Justru pas itu jadi sampe nikah itu bisa saja nggak kemauan ya. Jadi gini, pas itu aku menentukan untuk tidak berkenan berurusan bersama mas Dhani. Karena, ya banyak perihal lah yang aku pikirkan. Tapi mas Dhani nangis. Dua kali mas Dhani nangis," ujar Mulan.

"Dia nangis. Nggak dapat tanpa aku. Dan bla, bla bla. Dan aku pikir. Kenapa aku, ya udahlah. Ahmad Dhani, nikah mirip aku, dosa pun tidak. Ya udah, dijalani aja dulu. Waktu itu aku berpikir, bisa saja dia dua tiga bulan dia suntuk mirip aku. Ternyata dia serius, dan aku ya udah, ngikutin aja," lanjutnya.

7. Mulan Sempat Ditalak Dhani

Meski menangis menghendaki agar Mulan terima pinangannya, tapi bukan berarti tidak ada persoalan di dalam tempat tinggal tangga mereka. Mulan mengakui, bahwa di tengah perjalanannya, ia sempat menghendaki pisah.

"Sempat ditalak. Terus ngumpul keluarga gitu. Ya aku minta pisah. Pokoknya ada masalah, trus talak. Tapi cuma sehari aja. Besokannya ya gitu lah," ujar Mulan.

Kala menjatuhkan talak kepada Mulan, Dhani lagi menangis. Dan akhirnya pernikahan itu lagi bersatu dan bertahan sampai sekarang.

8. Dhani Tak Setuju Mulan Minta Maaf ke Maia

Permintaan maaf kepada Maia Estianty yang disampaikan oleh Mulan Jameela di acara Deddy Corbuzier ternyata tak meraih persetujuan dari Dhani. Namun Mulan nekat untuk berbicara kepada Deddy bersama beraneka pertimbangan.

Menurut Dhani, Mulan tidak kudu melaksanakan perihal tersebut. Apalagi kecuali alasannya adalah hatersnya di dunia maya. Tetapi Mulan menyangkal bahwa ia menghendaki maaf kepada Maia gara-gara desakan haters.

"Aku minta maaf bersama tulus," ujar Mulan.

9. Mulan Mempertanyakan Cinta Dhani

Ketika ditantang Melaney untuk bertanya kepada Dhani, satu perihal yang ditanyakan oleh Mulan adalah tentang perasaan. Ia penasaran, seberapa besar cinta Dhani kepada dirinya.

"Berapa persen mas cinta aku? Mikir loh dia," bertanya Mulan kepada Dhani.

"Jujur ya, pas ini kan nggak ada orang lain yang dicintai. Jadi ya 100 persen," jawab Dhani.

10. Dhani Kerap Selingkuh

Satu fakta mengejutkan yang terungkap dari wawancara Melaney bersama Dhani dan Mulan adalah tentang perselingkuhan. Melaney penasaran, apakah ada yang dulu selingkuh di pada mereka berdua dan ia mengajukannya kepada Dhani.

"Eh tanyanya jangan mirip dia. Nanya mirip aku," potong Mulan.

"Berapa puluh kali (selingkuh)," ujar Mulan.

"Bener-bener wonder women ya Mulan. Hatimu terbuat dari baja. Nggak seluruh perempuan lo punya hati membuat memaafkan," jawab Melaney.

"Tapi aku kan nggak pakai hati," elak Dhani.

"Iya, tapi pakai body," tukas Mulan.

"Nggak, pakai handbody doang," jawab Dhani.

Melaney pun tertawa mendengar jawaban Dhani dan Mulan. Ia menilai bahwa cuma wanita istimewa yang dapat mendampingi Kacangmaspoker seorang pria istimewa.

Seorang Paranormal India Sudah Meramal Pernikahan Priyanka Chopra Sejak 13 Tahun Lalu


Seorang Paranormal India Sudah Meramal Pernikahan Priyanka Chopra Sejak 13 Tahun Lalu - Percaya atau tidak, pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas ternyata telah diramal oleh seorang paranormal India bernama Sanjay B Juumani. Ramalan itu diungkapkan oleh Juumani terhadap tahun 2005 silam.

Kala itu, Juumani merilis pengakuan bahwa mantan Miss World itu akan menikah di usia 36 tahun. Meski terdengar tak nyata, namun faktanya kini Priyanka akan menikah dengan Nick Jonas ketika ia berusia 36 tahun.

Selain itu, Juumani terhitung meramalkan lebih dari satu hal lain dari sosok Priyanka. Termasuk soal karir dan terhitung angka keberuntungan aktris bintang film BAJIRAO MASTANI tersebut.

1. Ramalan Selengkapnya

Dalam ramalan yang dirilis oleh Juumani 13 tahun lalu tersebut, paranormal ternama di India ini mengungkapkan Kacangmaspoker lebih dari satu hal dalam kehidupan Priyanka Chopra. Dan waktu ini dua di antaranya telah terbukti, yakni soal karir dan terhitung pernikahan.

"Dia mestinya tak pernah mengikuti jejak Aamir Khan dan lebih memilih soal peran yang ia bawakan. Dia perlu aktif secara terus menerus untuk mengeluarkan kekuatan yang diberikan Mars kepadanya. Dia akan sukses di bidang produksi, sepanjang dia menghindari kerjasama. Dia akan menikah di ultahnya yang ke-36. Setelah usia 45, dia barangkali memperlihatkan minat terhadap politik dan akan sukses," demikian bunyi ramalan Juumani.

2. Angka Keberuntungan Priyanka

Kepada Times of India, Juumani memperlihatkan bahwa angka keberuntungan Priyanka Chopra adalah 9. Beberapa di antaranya telah terbukti, seperti kemenangannya di ajang Miss World yang ia raih terhadap usia 18 tahun ( 1 + 8 = 9).

Demikian pula dengan penghargaannya sebagai aktris terbaik melalui film FASHION AND DOSTANA yang ia raih terhadap usia 27 tahun ( 2 +7 = 9). Dan Priyanka pun menikah terhadap usia 36 tahun, (3 + 6 = 9).

Well, yakin atau tidak, ketetapan ada di tangan kamu...

Vicky Prasetyo Dilaporkan Angel Lelga Atas Kasus Pengerusakan


Vicky Prasetyo Dilaporkan Angel Lelga Atas Kasus Pengerusakan - Kasus Angel Lelga dan Vicky Prasetyo konsisten bergulir. Setelah Vicky mendapati Angel tengah berduaan dengan Fiki Alman di kamar terhadap Senin (19/11) lalu, ia kemudian laporkan istrinya dengan pasal perzinahan.

Nggak mau kalah, Angel Lelga kemudian balik laporkan Vicky. Hal itu udah di konfirmasi oleh kuasa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11) lalu.

"Saya dengan ibu Angel berkunjung ke Polda Metro Jaya mendampingi Angel sebagai pengacara melaporkan perihal tanggal 19 hari Senin dini hari mengenai dengan kehadiran orang-orang yang masuk tanpa izin, jalankan pengrusakan, dan menuduh ibu Angel melaporkan perzinahan," tukasnya.

Kendati secara fakta Angel kedapatan dengan Fiki, I Nyoman memastikan bahwa kasus ini berfokus terhadap pengrusakan. "Ya yang kita laporkan pengrusakannya. Ibu Angel menjadi melaporkan yang tanggal 19 itu. Pasal 170, pencemaran nama baik, dugaan pengancaman, dugaan pengrusakan, seputar itu," tegasnya.

Nyoman termasuk menambahkan pasal 170 yang isinya mengenai secara bersama mengakibatkan kerusakan barang itu punyai ancaman penjara di atas 5 tahun. Ganjaran ini nggak hanya mengancam Vicky, tapi termasuk kawan-kawannya. "Dan kawan-kawan, itu yang nampak nanti didalam sistem penyidikan nanti. Itu kan nampak di video itu. Mungkin 7 orang atau 10 orang," tahu I Nyoman.


Terkait tuduhan perzinahan yang dilaporkan oleh Vicky Prasetyo, I Nyoman jelaskan bahwa Angel udah dimintai keterangan dan jalankan visum. "Itukan kasus lain, kasus yang dituduhkan itu kasus yang udah dilaporkan saudara Vicky di Polres Jaksel, dan Angel dan juga Vicky udah dimintai keterangan. Dan aku pun segera mengantar ke Cipto untuk jalankan visum. Hasilnya udah diserahkan ke BPA Jaksel," terangnya.

Terkait Fiki Alman, lelaki yang menurut Vicky PRasetyo dianggap Angel sebagai pasangan itu, I Nyoman menjelaskan didalam laporannya Fiki akan duduk di kursi saksi. "Dia saksi atas perihal tanggal 19 hari senin dini hari itu, pungkas I Nyoman.


Zumi Zola Menangis di Persidangan, Minta Hartanya Dikembalikan


Zumi Zola Menangis di Persidangan, Minta Hartanya Dikembalikan - Dikenal sebagai gubernur tampan yang sekaligus termasuk mantan artis tenar, Zumi Zola selama ini sukses membangun citra baik. Siapa yang dapat lupa dengan ketegasannya waktu menggerebek sejumlah pegawai tempat tinggal sakit yang lagi asyik santai-santai? Selain itu langkahnya yang melakukan reshuffle demi efisiensi pegawai pemerintahan termasuk mendapat banyak respon positif.

Namun di balik itu semua, ternyata Zumi Zola nggak luput berasal dari kasus. Yup, November 2017 lantas ia tertangkap Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK. Zumi dianggap menyuap para anggota Dewan senilai total Rp 16,5 milyar. Kini masalah ini konsisten bergulir di pengadilan, hingga kamis (22/11) Zumi ajukan sejumlah permohonan.

1. Meminta Kembali Uang Simpanan

Dalam sidang utama di pengadilan tipikor tersebut, Zumi menangis sambil menghendaki sehingga duwit simpanannya dikembalikan. "Kepada Majelis Hakim Yang Mulia, saya memohon dengan terlalu terlalu sehingga duwit simpanan saya selanjutnya dapat dikeluarkan berasal dari penyitaan untuk keperluan saya dan keluarga saya selama menekuni penghukuman," ujarnya layaknya yang dilansir berasal dari Liputan 6.


Zumi menjelaskan bahwa sang istri bukan seorang pekerja, sehingga penghasilan keluarga semuanya berasal darinya. Terlebih, ia memiliki anak-anak berusia balita, dan juga ia sendiri butuh ongkos untuk penyembuhan diabetes. Dengan begitu permohonannya dirasa rasional. Selain itu dengan situasi perekonomiannya yang terpuruk, Zumi Zumi menghendaki keringanan pidana denda.

2. Penghasilan Sebagai Artis Sudah Habis

Ia termasuk menambahkan, penghasilannya sebagai artis termasuk sudah habis. "Penghasilan saya selama ini sebagai artis sudah saya jual dan dipakai untuk menolong keluarga saya. Dan beberapa lagi jadi simpanan saya yang saya taruh di didalam brankas yang kemudian diambil alih oleh penyidik KPK," sambung Zumi Zola.

Dalam brankas selanjutnya nggak cuma memuat penghasilannya sebagai artis, tetapi termasuk sejumlah duwit berasal dari sang ayah, Zulkifli Nurdin. Ada termasuk duwit asing dan beberapa duwit poundsterling yang merupakan sisa uangnya waktu kuliah di Inggris dulu.


Saat sidang akan ditutup, dia lagi menghendaki majelis hakim sehingga permintaannya terkait pengembalian brankas dipenuhi. "Terhadap duwit yang diambil alih dan rekening bank yang tak tersedia kaitannya dengan perkara ini dapat dikembalikan dan diakses lagi dikarenakan itu sumber pembiayaan keluarga," pungkas Zumi Zola.


Saling Berbalas Komentar di Instagram, Reino Barack dikabarkan Dekat dengan Syahrini

Saling Berbalas Komentar di Instagram, Reino Barack dikabarkan Dekat dengan Syahrini - Sudah sejak sebagian pas belakangan Syahrini dan Reino Barack dikabarkan dekat. Meski demikian, sejauh ini baik Reino maupun Syahrini sama-sama tak membetulkan bahwa mereka sedang pacaran.

Meski demikian, Syahrini dan Reino juga tidak membantah bahwa mereka berdua saling mengenal satu mirip lain. Dan baru-baru ini, Reino dan Syahrini tertangkap saling berbalas komentar di Instagram.

Jika di awalnya Reino cuma mengimbuhkan likes terhadap postingan Syahrini, kali ini ia sudah berani mengimbuhkan komentar. Dan Syahrini pun membalas komentar Kacangmaspoker dari Reino tersebut.

1. Berbalas Salam

Reino mengimbuhkan komentar di postingan Syahrini yang sedang merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan santun, Reino mengemukakan selamat memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW kepada Syahrini.


"Salam Maulidur Rasulullah SAW @princessyahrini," tulis Reino.

"@reinobarack Salam Maulidur Rasul #MasyaAllah," balas Syahrini.

2. Reino Anggap Syahrini Muslimah Yang Baik

Baru mengenal Syahrini dalam hitungan bulan Reino mengaku salut dengan Incess. Menurut Reino, Syahrini wanita baik yang sukses di berbagai bidang.

"Saya baru kenal, namun ngobrol intens. Muslimah yang taat, memiliki prinsip. Sukses namun bisa menjaga itu tidak gampang. (Sukses) di dunia entertain, bisnis, dan olahraga, tentu tersedia suatu hal yang betul," ungkapnya baru-baru ini.

3. Sempat Bertemu di London

Kesibukan Syahrini dan Reino tidak membatasi keduanya untuk bertemu. Bahkan disaat terpisah di belahan dunia yang berbeda, Reino mengiyakan ajakan Syahrini untuk berjumpa.


"Sewaktu itu aku di Tokyo namun kami ngobrol lewat whatsapp. Tapi kami sebenarnya ketemu di London, aku sempetin ke sana. Kakak aku tinggal di Inggris, kami juga memiliki perusahaan pembuat film di Inggris. Jadi sebenarnya aku tersedia urusan ke sana (Inggris), mungkin sudah diatur oleh Allah," ujar Reino dilansir dari Liputan6.

Namun seperti apa sebenarnya jalinan Syahrini dengan Reino? Tunggu saja updatenya nanti...