Minggu, 02 Desember 2018

Jawaban Keluarga Julius Cayadi Soal Pernikahan Yang Disebut Pecahkan Rekor Muri


KacangMasPoker - Jawaban Keluarga Julius Cayadi Soal Pernikahan Yang Disebut Pecahkan Rekor Muri - Sebelum pernikahan Jusup Maruta Cayadi menjadi sorotan publik, keluarga Rendra Tjajadi sudah lebih dulu menjadi berita dikala menikahkan Julius Maruta Cayadi. Acara yang digelar di Candi Borobudur terhadap 4 Desember 2017 lantas berikut tercatat memecahkan rekor Muri untuk kuantitas tamu terbanyak.

Namun dikala ditanya tentang perihal ini, perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, membantah. Ia menyebut bahwa perihal berikut tidak layaknya yang diberitakan.

"Oh, nggak. Nggak dulu (dapat rekor)," ujar Kosasih dikala ditemui terhadap konferensi pers usai resepsi Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa di Hotel Mulia, Bali, Sabtu (1/12).

1. Keluarga menghendaki Jusup Bahagia


Untuk pernikahan Jusup dan Clarissa yang berlangsung malam ini, Kosasih memberikan harapannya. Ia berdoa sehingga pasangan pengantin baru ini bakal selalu bahagia.
"Kita berdoa. Semoga mereka selalu berbahagia ya," ujar Kosasih.

2. Dibuka Dengan Tari Bali Karena...

Pada malam resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa, datang penari dan musisi Bali. Keluarga pun mengutarakan alasan mengapa mereka menentukan tradisi Bali sebagai pembuka acara.
"Karena kita kan sedang di Bali. Jadi kita menghargai tradisi sini, bersama penari Bali," tukas Kosasih.

3. Kumpulkan Donasi Untuk Korban Bencana


Tak cuma menggelar resepsi pernikahan saja, namun Jusup dan Clarissa termasuk mengadakan aksi sosial. Yang mana mengumpulkan donasi, hasil yang terkumpul nantinya bakal disumbangkan kepada korban yang terkena musibah gempa bumi di Palu.

Tidak tanggung-tanggung, kuantitas donasi yang terkumpul terhadap malam resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa malam ini capai Rp 1,26. Hal itu dijelaskan oleh perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, yang didampingi perwakilan dari penerima sumbangan.

"Terima kasih kepada fasilitas yang sudah meluruskan berita yang sepanjang ini beredar di fasilitas sosial. Dan terhadap kesempatan yang berbahagia ini, keluarga besar maupun teman Rendra Tjajadi termasuk mengidamkan share kebahagiaannya kepada saudara-saudara kita di Sigi, Palu dan Donggala. Karenanya, pemberian ini sudah diserahkan kepada perwakilan masing-masing," ujar Kosasih dalam acara konferensi pers usai acara resepsi, Sabtu (1/12).

Dengan pemberian tersebut, diinginkan sanggup meringankan beban korban. Terlebih kembali sanggup untuk dana pendidikan serta pemulihan pasca bencana.


Tidak ada komentar:
Write komentar