Sabtu, 24 November 2018

Daus Mini Ungkap Calon Istrinya Gadis, Bukan Artis


KacangMasPoker - Daus Mini Ungkap Calon Istrinya Gadis, Bukan Artis - Gagal mempertahankan rumah tangga hingga 2 kali, nyatanya nggak membuat Daus Mini kapok. Kali ini Daus bakal langsung mempersunting Shelvie Hana Wijaya. Yup, segera, pasalnya Daus dan Shelvie telah menggelar lamaran. Namun saat diminta konfirmasi soal pernikahan, Daus ogah beberkan. Seperti saat ditemui di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/11) lalu.

"Kata siapa tuh? Gosip yaa. Ya doain aja layaknya itu adanya," tukasnya. Kendati begitu, Daus yang dikenalkan terhadap Shelvie oleh seorang uztad ini ogah menahan-nahan tekad baik, yaitu menikah. Hal itu layaknya yang dikatakan terhadap Minggu (11/11) silam.

1. Bukan Artis, Bukan Penyanyi

Sosok Shelvie yang baru dikenal Daus sepanjang 4 bulan belakangan ini pasti membuat penasaran. Menurut Daus, sang calon Kacangmaspoker adalah seorang gadis dan bukan dari kalangan artis. "Statusnya ya alhamdulilah terkecuali yang ini gadis, dia anak pertama dari satu bersaudara. Dia bukan artis, bukan penyanyi, dia ini sebenarnya orang biasa," ujarnya.


Proses perkenalan bersama wanita berjilbab itu pun dinilai panjang walaupun baru kenal 4 bulan. "Kalau diceritain di sini panjang, satu episode enggak kelar nih. Dikenalin, tetap ya telah Daus merasa nyaman, dia pun sebaliknya. Langsunglah kami menjalin sebuah hubungan, cukup keseriusan," ujar lelaki 31 tahun ini.

2. Sudah Dikenalkan Anak

Sudah berani melamar, pasti hubungan Shelvie dan Babang Ical, putra Daus Mini, mutlak untuk dipertanyakan. "Udah (dikenalin), ya Babang alhamdulilah terkecuali tantenya enggak ada pasti dicariin gitu. Kayak kemaren sering video call, telah main main bareng, bercanda bareng, seru-seruan bareng," memahami aktor berdarah Betawi ini.


Nyatanya, nggak hanya Babang, keluarganya yang lain pun termasuk telah akrab bersama Shelvie. "Bukan sekedar Daus dan Babang doang, keluarga pun telah deket. Keluarga Daus maupun keluarganya dia," pungkasnya.


Tidak ada komentar:
Write komentar