Senin, 22 Oktober 2018

Putri Juby Mengaku Pernah Pacaran Satu Tahun Dengan Delon


KacangMasPoker - Putri Juby Mengaku Pernah Pacaran Satu Tahun Dengan Delon - Pada acara itu Putri Juby mengaku kalau ia sempat berpacaran dengan Delon! Pernyataannya ini seolah jadi sebuah titik terang dari teka-teki kedekatannya dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu. Menurutnya ia dan Delon berpacaran jauh sebelum saat Delon dengan Yeslin.

"Jadi gini, aku jelasin pernah ya. Dulu dia (Putri Juby) terjalin sama Delon tepat masih remaja banget ya pokoknya. Katakan lah saat ini 24 (tahun umur Putri), kejadiannya 8 tahun yang lalu. Nah, coba dihitung deh. Jadi (saat umur Putri) 16 tahun (ia) lari dari sekolah, lari dari ibunya, ke ibu kota cuma untuk dikenalin dan diajak Delon untuk pacaran," ungap Sony, manager Putri Juby saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10).

Putri Juby yang tersedia di kesempatan yang sama menyambung statement dari sang manager, Sony. "Diiming-imingkan kami dari kampung. Siapa sih yang nggak senang sama Delon istilahnya?" lanjutnya.

2. Berapa lama pacaran?

Statement dari Putri Juby dan sang manager tentunya semakin sebabkan penasaran. Pasalnya tidak banyak yang paham kalau keduanya bukan semata-mata kenal. Apalagi hingga berpacaran.

Setelah dikulik lebih lanjut, terungkaplah jaman pacaran mereka saat itu. "Kurang lebih satu tahun lah," jawab Putri Juby terang-terangan. "Belum lulus (sekolah). Kabur!" pungkasnya sekaligus meyakinkan pengorbanannya demi Delon saat itu.


Tidak ada komentar:
Write komentar