Minggu, 18 November 2018

3 Koleksi Barang Mewah Hotman Paris


KacangMasPoker - 3 Koleksi Barang Mewah Hotman Paris - Sudah menjadi rahasia lazim kalau Hotman Paris miliki koleksi barang mewah bersama harga selangit.

Koleksi barang mewah punya Hotman Paris ini tidak hanya sebatas terhadap aset benda yang ia miliki saja, tetapi juga bersama pakaian yang dikenakannya.

Mulai berasal dari dasi hingga pakaian yang dikenakan adalah koleksi barang mewah Hotman Paris yang berasal berasal dari beragam merk dunia.

Nah kali ini, udah dirangkum beberapa koleksi barang mewah punya Hotman Paris yang harganya mampu membuat kamu geleng-geleng kepala.

Simak yuk ulasannya tersebut ini!

1. Pakaian

Selain jas, tersedia nih yang terakhir berasal dari tampilan Hotman Paris waktu berada di London.

Saat sedang berada di London, pengacara populer ini tampil stunning bersama outfit serba merah.

Hotman Paris mengenakan celana dan jaket berwarna merah yang ia membeli di Eropa, usai menghadiri wisuda anak bungsung beberapa waktu lalu.


Jaket mahal Hotman Paris ini merupakan koleksi merk ternama dunia Dolce Gabbana yang berada di kawasan Harrods, Inggris.

Jaket yang dikenakan oleh Hotman ini dijual seharga 2.700 Dolar AS atau lebih kurang Rp 39,5 juta.

Tak hanya jaket, Hotman Paris juga belanja celana seri Jogging pants with Pathces yang dijual seharga 1.400 Dolar AS atau lebih kurang Rp 20,5 juta.


2. Dasi

Hotman Paris juga mengoleksi dasi bersama harga selangit.

Disebutkan waktu tampil di dalam acara Brownis Tonight, Hotman mengenakan dasi hitam bertabur berlian koleksi merk Stefano Ricci.

Dan yang terakhir waktu Hotman Paris mampir ke London, dirinya berbelanja dasi di Stefano Ricci.

Tak dijelaskan secara rinci berapa harga dasi yang dibeli pengacara populer ini, tetapi melihat berasal dari lokasi dimana dasi ini dibeli, udah mampu dibayangkan berapa harganya.

3. Sepatu

Turun ke sepatu, harga sepatu yang dikoleksi oleh Hotman Paris pun tak main-main.

"Ya, harganya setara bersama Honda Jazz lah," Ungkap Hotman.

Harga sepatu Hotman diperkirakan meraih Rp 250 juta.

Tak lupa sepatu berduri nyentrik yang dipakai Hotman Paris waktu datang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terhadap Senin (7/5/2018) siang.

Disebutkan bahwa waktu itu Hotman Paris mengenakan setelan jas berwarna ungu.

Sepasang sepatu hitam berduri dan berkilau yang dikenakan Hotman Paris bermerk Christian Louboutin dan berjenis Roller Boat Mens-flat ulang mengambil perhatian.


Dilansir berasal dari website resmi Christian Louboutin, ternyata sepatu tersebut seharga 1.195 Dolar AS atau setara bersama Rp 17 juta.


Kebayang dong kalau ditotal seluruh harganya?

Tidak ada komentar:
Write komentar