Senin, 22 Oktober 2018

Reaksi Angel Karamoy Ketika Ditanya Tentang Nikah Siri & Jadi Mualaf


KacangMasPoker - Reaksi Angel Karamoy Ketika Ditanya Tentang Nikah Siri & Jadi Mualaf - Angel Karamoy saat ini ini sesungguhnya tengah berpacaran bersama dengan sutradara terkenal Jose Poernomo. Kini, pasangan selanjutnya lagi terkena rumor perihal jalinan mereka. Dikabarkan bahwa Angel telah menikah siri dan juga menjadi seorang mualaf. Ditanya perihal isu tersebut, begini reaksi dan komentar dari Angel. Simak deretan foto dan kisah selengkapnya di sini!

Kisah asmara selebriti sesungguhnya kerap kali menarik perhatian publik. Sama halnya layaknya Angel Karamoy yang tengah berpacaran bersama dengan sutradara Jose Poernomo. Hubungan dari pasangan selanjutnya pun nampaknya tak lepas dari rumor-rumor yang berdatangan.

Ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018), Angel Karamoy pun kemudian dikerumuni oleh awak media yang menghendaki kejelasan perihal rumor tersebut. Lantas bagaimana reaksi dan respon Angel?

Ditanya soal hubungannya bersama dengan Jose, Angel mengutarakan jikalau itu adalah perihal pribadi. Selain itu, ia membantah jikalau telah menikah. "Nggak. Kata siapa? Keliatannya, nggak, nggak. Aku tidak didalam status pernikahan bersama dengan siapapun" ujar Angel.

Ketika ditanya soal kapan bakal menikah, nampaknya wanita kelahiran kota Manado, Sulawesi Utara selanjutnya termasuk tak banyak berkomentar. "Aduuuh," responnya singkat kala ditanya apa langsung menikah.

Sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya Angel terkena rumor soal menikah siri bersama dengan Jose. Sebelumnya, kejadian yang sama termasuk sempat melanda pasangan tersebut. Lantas bagaimana bersama dengan Angel yang menjadi mualaf?

Ditanya soal berpindah keyakinan, kata 'aduh' lagi diucapkan oleh bintang berusia 31 tahun tersebut. Angel pun lagi menegaskan jikalau dirinya tak menikah siri. Sambil berpamitan, Angel sempat menghendaki doa.

Tidak ada komentar:
Write komentar