Senin, 03 Desember 2018

Karangan Bunga Dari Pejabat di Resepsi Pernikahan Jusup Cayadi & Clarissa


KacangMasPoker - Karangan Bunga Dari Pejabat di Resepsi Pernikahan Jusup Cayadi & Clarissa - Pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang saat ini ini sedang ramai menjadi penuturan publik tanah air. Yup, momen pernikahan keduanya memang sempat menjadi viral.

Setelah merintis berbagai event, Jusup dan Clarissa pun baru saja menggelar sebuah resepsi pernikahan di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali terhadap hari Sabtu (1/12) malam.

Lokasi acara tersebut digelar terhitung kelihatan dihiasi bersama dengan deretan papan karangan bunga yang diberikan sebagai ucapan selamat. Bahkan, sebagian nama pejabat negara sempat nampak di sana.

1. Karangan Bunga



Resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa yang digelar di Bali ini memang dihiasi bersama dengan dekorasi yang indah. Selain itu, deretan papan karangan bunga yang mereka dapatkan pun terhitung begitu mengambil perhatian. Tak hanya dari kerabat-kerabat terdekat, pasangan ini terhitung sanggup ucapan selamat dari sebagian pejabat negara.

2. Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, M.M



Dari sekian banyak papan karang bunga yang berjejer, nampak satu yang dikirimkan oleh Sekretaris Kabinet Indonesia yaitu Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, M.M. Dihiasi bunga-bunga yang indah, papan tersebut bertuliskan, 'Happy Wedding Jusup & Clarissa'.

3. Ignasius Jonan



Selain itu, tersedia pula pejabat negara lain yang terhitung mengirimkan papan selamat untuk pasangan berbahagia ini. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia yaitu Ignasius Jonan terhitung menambahkan ucapan 'Happy Wedding Jusup & Clarissa' untuk mereka.

Agen Poker Terpercaya
Situs Judi Online
IDN Poker
Poker Online Indonesia
Agen Poker Terbaik
Kabar Berita
Berita Selebritis
Cerita Dewasa

Tidak ada komentar:
Write komentar