Senin, 03 Desember 2018

Resepsi Jusup Cayadi & Clarissa Galang Donasi 1,26 M Untuk Korban Bencana


KacangMasPoker - Resepsi Jusup Cayadi & Clarissa Galang Donasi 1,26 M Untuk Korban Bencana - Berbeda bersama kabar yang sempat beredar bahwa Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa dapat menambahkan doorprize berbentuk mobil Jaguar. Keluarga pebisnis asal Surabaya ini justru menambahkan sumbangan kepada korban bencana di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah donasi yang terkumpul terhadap malam resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa malam ini mencapai 1,26 M. Hal itu dijelaskan oleh perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, yang didampingi perwakilan berasal dari penerima sumbangan.

"Terima kasih kepada media yang sudah meluruskan berita yang selama ini beredar di media sosial. Dan terhadap kesempatan yang berbahagia ini, keluarga besar maupun teman Rendra Tjajadi termasuk mendambakan berbagi kebahagiaannya kepada saudara-saudara kita di Sigi, Palu dan Donggala. Karenanya, bantuan ini sudah diserahkan kepada perwakilan masing-masing," ujar Kosasih didalam acara konferensi pers usai acara resepsi, Sabtu (1/12).

1. Untuk Dana Pendidikan dan Pemulihan Bencana

Kosasih menyebut bahwa dana sumbangan tersebut dapat digunakan untuk menunjang dana pendidikan anak-anak korban bencana. Juga dapat digunakan untuk keperluan yang lain.
"Semoga bersama bantuan ini dapat meringankan beban berasal dari saudara kita semuanya. Adik-adik kita dapat bersekolah bersama baik dan terjadi pemulihan lebih cepat," lanjut Kosasih.

2. Diserahkan di Pelaminan

Dana sumbangan berasal dari keluarga dan teman ini diserahkan kepada dua lembaga, Yayasan Satu Hati TVOne dan Surabaya Satu Hati Peduli Bencana Sigi, Lombok, Palu dan Donggala. Masing-masing yayasan dapat menyalurkan kepada pihak yang membutuhkan.
"Dana ini dapat meningkatkan jumlah rumah cepat, area ibadah dan sekolah yang sedang kita bangun di Palu, Sigi dan Donggala. Di lokasi yang seluruhnya rata bersama tanah. Mudah-mudahan cuaca mendukung," ujar koordinator Surabaya Satu Hati Peduli.

Dana tersebut diserahkan oleh Rendra Tjajadi bersama didampingi oleh Jusup Maruta Cayadi dan juga Clarissa dan keluarga, kepada perwakilan kedua yayasan. Secara simbolis, Rendra Tjajadi menyerahkan amplop kepada masing-masing perwakilan di pelaminan.

Tidak ada komentar:
Write komentar