Minggu, 02 Desember 2018

Hoax Kabar Pernikahan Jusup Cayadi & Clarissa Beri Hadiah Doorprize Mobil Jaguar


KacangMasPoker - Hoax Kabar Pernikahan Jusup Cayadi & Clarissa Beri Hadiah Doorprize Mobil Jaguar - Pernikahan Jusuf Maruta Cayadi dan Clarissa Wang viral di dunia maya lantaran rumor bahwa mereka akan menambahkan doorprize berbentuk mobil Jaguar. Selain itu, kabarnya pasangan ini termasuk akan berikan souvenir berbentuk emas lantakan sebesar 3,5 gram dan 10 gram.

Namun kabar berikut dibantah oleh pihak keluarga. Tidak tersedia Jaguar dan emas yang diberikan kepada para tamu undangan malam ini.

Tetapi bukan berarti acara pernikahan Jusup dan Clarissa sepi berasal dari hadiah. Malam ini mereka menepati janji bahwa akan menambahkan hadiah untuk pemenang best dress.

Resepsi Jusup Cayadi & Clarissa Sumbang 1,26 M Untuk Korban Bencana

1. Ada Juri Khusus
Kompetisi best dress yang digelar oleh Jusup dan Clarissa tidak main-main. Malam ini, mereka menunjuk sebagian orang untuk jadi juri yang dipilih secara khusus.
Juri-juri inilah yang menambahkan nilai kepada pakaian yang dikenakan oleh para tamu undangan. Dan menjelang akhir acara resepsi, mereka memberitakan pemenangnya.

2. 3 iPhone
Setelah lewat sistem penilaian Kacangmaspoker, pada juri memastikan tiga tamu yang mendapatkan iPhone. Ketiga tamu berikut dipanggil naik ke atas pelaminan dan terima hadiah mereka.
Seperti yang telah disebutkan di dalam undangan, Jusup dan Clarissa menambahkan iPhone seri XS Max, XS dan XR. Para pemenang pun terima hadiah mereka bersama gembira.

3. Sumbang Korban Bencana


Berbeda bersama kabar yang sempat beredar bahwa Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa akan menambahkan doorprize berbentuk mobil Jaguar. Keluarga entrepreneur asal Surabaya ini justru menambahkan sumbangan kepada korban bencana di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, kuantitas donasi yang terkumpul pada malam resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa malam ini menggapai Rp 1,26. Hal itu dijelaskan oleh perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, yang didampingi perwakilan berasal dari penerima sumbangan.

"Terima kasih kepada sarana yang telah meluruskan berita yang selama ini beredar di sarana sosial. Dan pada peluang yang berbahagia ini, keluarga besar maupun teman Rendra Tjajadi termasuk menghendaki sharing kebahagiaannya kepada saudara-saudara kita di Sigi, Palu dan Donggala. Karenanya, pemberian ini telah diserahkan kepada perwakilan masing-masing," ujar Kosasih di dalam acara konferensi pers usai acara resepsi, Sabtu (1/12).


Tidak ada komentar:
Write komentar