Kamis, 22 November 2018

Kuasa Hukum Angel Lelga Beberkan Sejumlah Ancaman Dari Vicky Prasetyo


KacangMasPoker - Kuasa Hukum Angel Lelga Beberkan Sejumlah Ancaman Dari Vicky Prasetyo - Kasus penggerebekan yang ditunaikan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga terhadap Senin (19/11) lantas mengutarakan fakta baru. Nggak hanya mendobrak pintu, ternyata Vicky termasuk lontarkan sejumlah ancaman.

Hal berikut diungkap oleh I Nyoman Adi Peri, Kuasa hukum Angel Lelga di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11) lalu. "Masalah terasa dari memasuki tanpa izin 167, terus pengerusakan 170. Pengancaman segera tersedia dua laporan, satu di krimum, satu di krimsus. Kalau krimsus itu spesifik UU IT nya, pengancaman,".

Penggundulan dan Penelanjangan

Menurut I Nyoman, kalau terbukti Vicky Prasetyo melontarkan ancaman, maka tersedia ganjaran tahanan yang menunggu. "Dugaan yang dia katakan tentang ada dugaan perkataan penggundulan, perkataan penelanjangan. Itu yang disampaikan sementara pengambilan video itu," tukas Nyoman.


Secara pasti, Nyoman nggak jelas siapa yang lontarkan kalimat tersebut. "Oh gak jelas massanya. Bukan menduga, kan denger sementara massa disuruh masuk," terangnya. Yup, Vicky sesungguhnya nggak sendiri, ia menggerebek bersama dengan sejumlah kawan, keluarga, dan warga setempat.

Sementara untuk dugaan pengerusakan, Nyoman tidak beri tambahan keterangan lengkap layaknya apa kerusakan yang timbul dari insiden tersebut. "Ya gak tau mungkin tersedia tasnya yang lecet," ujarnya. Yup, layaknya yang KLovers jelas Angel Lelga dikenal bersama dengan hobi koleksi tas mahal. Tentu lecetnya tas lumayan merugikan baginya.


Tidak ada komentar:
Write komentar