Senin, 22 Oktober 2018

Proses Penangkapan Mantan Pacar Goo Hara


KacangMasPoker - Proses Penangkapan Mantan Pacar Goo Hara - Setelah sebagian pekan, kelanjutannya ada titik terang dari persoalan penganiayaan Goo Hara dan klaim ancaman video teristimewa akan disebarkan oleh mantan pacar. Eks member KARA itu sendiri sebetulnya pilih untuk tidak berkata pada publik jikalau lewat pengacaranya.

Setelah melaksanakan pemeriksaan, Polisi Gangnam mengungkapkan jikalau mereka tengah meminta surat penangkapan untuk Choi Jong Bum. Menurut pihak berwajib, mantan kekasih bintang 27 th. itu atas tuduhan ancaman dan melukai orang.

"Kami udah meminta surat penangkapan untuk Choi Jong Bum dari jaksa pada 19 Oktober, atas tuduhan ancaman dan melukai. Kantor jaksa sendiri udah meminta surat penangkapan dari pengadilan hari ini," ungkap pihak Kepolisian Gangnam hari ini, Senin (22/10) layaknya yang dilansir Soompi.

1. Video Tidak Disebar

Pihak polisi di awalnya udah menyita HP dan USB punya Choi Jong Bum untuk di check oleh tim forensik digital. Menurut hasil, video teristimewa yang menjadi penuturan tidak ada tanda-tanda disebarkan.

Meski begitu, mereka yakin jikalau persoalan Goo Hara dan mantan ini bukan penganiayaan biasa. Choi Jong Bum terancam hukuman dikarenakan memicu luka, hukuman yang diperoleh lebih berat daripada penganiayaan.

Polisi terhitung tambah yakin untuk menangkap Choi Jong Bum dikarenakan melihat Goo Hara yang dipaksa bersimpuh dan mengiriminya video sebagai wujud ancaman.

2. Komentar Sahabat Goo Hara

Mengetahui Choi Jong Bum menyangkal tuduhan ancaman merilis video teristimewa Goo Hara, teman akrab sang aktris tidak diam saja. Menurutnya, tidak barangkali orang cuma mengidamkan mengembalikan video bersama mengirimkannya saat bertengkar.

"Apakah barangkali seseorang mengirimkan video itu cuma untuk mengembalikan saja? Ini merupakan ancaman. Ini merupakan sebuah ancaman yang seolah menjelaskan 'Aku punya video ini menjadi berhati-hati lah. Aku tak paham ke mana saya akan membocorkan ini'," ungkap teman akrab Goo Hara dalam acara yang sama, layaknya yang dilansir Koreaboo.

3. Kondisi Goo Hara Memburuk

Sahabat Goo Hara ini mengaku jadi keresahan saat th. Choi Jong Bum punya foto dan video sang aktris. Ia pun tak membayangkan betapa berat perihal ini bagi Goo Hara yang terlibat langsung.

"Kudengar dia (Choi Jong Bum) mengirimi Goo Hara foto dan video yang akan diungkapnya ke media. Sedangkan anda tak paham bagaimana video itu akan digunakan. Bahkan saya saja jadi takut bersama pesannya. Bagaimana kalian pikir perasaan Goo Hara? Dia yang langsung terlibat," paham sang sahabat.

Teman satu kamar Goo Hara ini terhitung mengungkapkan jikalau bintang CITY HUNTER selanjutnya dalam kondisi yang tidak baik, "Saat ini dia dalam kondisi yang tidak baik. Dia bolak-balik ke rumah sakit."

Tidak ada komentar:
Write komentar