Sabtu, 24 November 2018

Seorang Paranormal India Sudah Meramal Pernikahan Priyanka Chopra Sejak 13 Tahun Lalu


KacangMasPoker - Seorang Paranormal India Sudah Meramal Pernikahan Priyanka Chopra Sejak 13 Tahun Lalu - Percaya atau tidak, pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas ternyata telah diramal oleh seorang paranormal India bernama Sanjay B Juumani. Ramalan itu diungkapkan oleh Juumani terhadap tahun 2005 silam.

Kala itu, Juumani merilis pengakuan bahwa mantan Miss World itu akan menikah di usia 36 tahun. Meski terdengar tak nyata, namun faktanya kini Priyanka akan menikah dengan Nick Jonas ketika ia berusia 36 tahun.

Selain itu, Juumani terhitung meramalkan lebih dari satu hal lain dari sosok Priyanka. Termasuk soal karir dan terhitung angka keberuntungan aktris bintang film BAJIRAO MASTANI tersebut.

1. Ramalan Selengkapnya

Dalam ramalan yang dirilis oleh Juumani 13 tahun lalu tersebut, paranormal ternama di India ini mengungkapkan Kacangmaspoker lebih dari satu hal dalam kehidupan Priyanka Chopra. Dan waktu ini dua di antaranya telah terbukti, yakni soal karir dan terhitung pernikahan.

"Dia mestinya tak pernah mengikuti jejak Aamir Khan dan lebih memilih soal peran yang ia bawakan. Dia perlu aktif secara terus menerus untuk mengeluarkan kekuatan yang diberikan Mars kepadanya. Dia akan sukses di bidang produksi, sepanjang dia menghindari kerjasama. Dia akan menikah di ultahnya yang ke-36. Setelah usia 45, dia barangkali memperlihatkan minat terhadap politik dan akan sukses," demikian bunyi ramalan Juumani.

2. Angka Keberuntungan Priyanka

Kepada Times of India, Juumani memperlihatkan bahwa angka keberuntungan Priyanka Chopra adalah 9. Beberapa di antaranya telah terbukti, seperti kemenangannya di ajang Miss World yang ia raih terhadap usia 18 tahun ( 1 + 8 = 9).

Demikian pula dengan penghargaannya sebagai aktris terbaik melalui film FASHION AND DOSTANA yang ia raih terhadap usia 27 tahun ( 2 +7 = 9). Dan Priyanka pun menikah terhadap usia 36 tahun, (3 + 6 = 9).

Well, yakin atau tidak, ketetapan ada di tangan kamu...

Tidak ada komentar:
Write komentar