Sabtu, 24 November 2018

Saling Berbalas Komentar di Instagram, Reino Barack dikabarkan Dekat dengan Syahrini


KacangMasPoker - Saling Berbalas Komentar di Instagram, Reino Barack dikabarkan Dekat dengan Syahrini - Sudah sejak sebagian pas belakangan Syahrini dan Reino Barack dikabarkan dekat. Meski demikian, sejauh ini baik Reino maupun Syahrini sama-sama tak membetulkan bahwa mereka sedang pacaran.

Meski demikian, Syahrini dan Reino juga tidak membantah bahwa mereka berdua saling mengenal satu mirip lain. Dan baru-baru ini, Reino dan Syahrini tertangkap saling berbalas komentar di Instagram.

Jika di awalnya Reino cuma mengimbuhkan likes terhadap postingan Syahrini, kali ini ia sudah berani mengimbuhkan komentar. Dan Syahrini pun membalas komentar Kacangmaspoker dari Reino tersebut.

1. Berbalas Salam

Reino mengimbuhkan komentar di postingan Syahrini yang sedang merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan santun, Reino mengemukakan selamat memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW kepada Syahrini.


"Salam Maulidur Rasulullah SAW @princessyahrini," tulis Reino.

"@reinobarack Salam Maulidur Rasul #MasyaAllah," balas Syahrini.

2. Reino Anggap Syahrini Muslimah Yang Baik

Baru mengenal Syahrini dalam hitungan bulan Reino mengaku salut dengan Incess. Menurut Reino, Syahrini wanita baik yang sukses di berbagai bidang.

"Saya baru kenal, namun ngobrol intens. Muslimah yang taat, memiliki prinsip. Sukses namun bisa menjaga itu tidak gampang. (Sukses) di dunia entertain, bisnis, dan olahraga, tentu tersedia suatu hal yang betul," ungkapnya baru-baru ini.

3. Sempat Bertemu di London

Kesibukan Syahrini dan Reino tidak membatasi keduanya untuk bertemu. Bahkan disaat terpisah di belahan dunia yang berbeda, Reino mengiyakan ajakan Syahrini untuk berjumpa.


"Sewaktu itu aku di Tokyo namun kami ngobrol lewat whatsapp. Tapi kami sebenarnya ketemu di London, aku sempetin ke sana. Kakak aku tinggal di Inggris, kami juga memiliki perusahaan pembuat film di Inggris. Jadi sebenarnya aku tersedia urusan ke sana (Inggris), mungkin sudah diatur oleh Allah," ujar Reino dilansir dari Liputan6.

Namun seperti apa sebenarnya jalinan Syahrini dengan Reino? Tunggu saja updatenya nanti...

Tidak ada komentar:
Write komentar