Minggu, 25 November 2018

Pernikahan Mewah Baim Wong dan Paula Verhoeven


KacangMasPoker - Pernikahan Mewah Baim Wong dan Paula Verhoeven - Setelah melalui pencarian berliku, Baim Wong kelanjutannya mendapatkan pelabuhan terakhirnya. Ia menikahi jenis Paula Verhoeven pada Kamis pagi kemarin (22/11/2018) bersama konsep serba putih yang syahdu.

Sabtu hari ini (24/11/2018) digelar resepsi berkonsep internasional. Bertempat di gedung yang mirip bersama lokasi akad, dekorasi lagi-lagi didominasi oleh warna putih yang merupakan warna favorit berasal dari Paula.

Tampak elegan dan mewah, Baim mengaku konsep alur pernikahan melebihi impiannya. Karena Ia sebenarnya memimpikan acara yang digelar bersama sederhana.

"Kalau bagi saya ini melebihi sih, nggak kepikiran bakal dirayain layaknya ini. Saya terhitung tadinya mau di masjid aja yang murah hahaha," mengetahui Baim jelang resepsi.

1. Proses Dipermudah

Ingin menikah bersama sederhana tapi nyatanya melebihi bayangan, Baim dan Paula mengaku dibantu oleh banyak pihak. Sehingga benar-benar menjadi sebuah perayaan yang tak mampu dilupakan seumur hidup.

"Akhirnya tiba-tiba dipermudah semuanya. Tapi bukan berarti kami gratis ya, kami terhitung bayar, tersedia kerja keras tapi terhitung dipermudah. Saya nggak rencanain layaknya ini. Jujur saya tidak dulu membayangkan detil-detil untuk acara ini. Saya mirip sekali nggak mengetahui berasal dari awal siraman juga," tutur pria berusia 37 tahun ini.


2. Rangkaian Acara Bernilai Miliaran?


Melihat alur acara yang nampak mewah, nampak kabar yang menyebut seumpama Baim dan Paula habiskan dana sampai miliaran. Saat ditanya, pemilik nama lahir Muhammad Ibrahim ini menyerahkan ulang kepada masyarakat.

"Ah kalau itu sih bergantung kalian ngitungnya gimana sih ya. Kalau saya sih cukup saya mirip Paula saja yang tahu. Keluarga aja nggak mengetahui saya habis berapa ininya. Jadi yang perlu semua dipermudah. Terserah kalian semua bilang berapa," tuntasnya.


Tidak ada komentar:
Write komentar