Sabtu, 24 November 2018

Kisah Cinta Ahmad Dhani Dengan Mulan Jameela


KacangMasPoker - Kisah Cinta Ahmad Dhani Dengan Mulan Jameela - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani udah cukup lama mengarungi kehidupan tempat tinggal tangga. Selama itu, badai dan cobaan sebagian kali mampir ke di dalam interaksi mereka berdua.

Banyak yang penasaran layaknya apa kehidupan Dhani dan Mulan sepanjang menikah. Sebagian di antaranya diungkapkan Dhani di dalam acara Logika Ahmad Dhani yang direkam terhadap th. 2016 silam.

Kala itu, Dhani mengakibatkan Mulan sebagai bintang tamu di acaranya. Dan kemudian Melaney Ricardo diundang sebagai co-host Ahmad Dhani yang membawakan acara berdurasi tidak cukup lebih satu jam tersebut.

Dari rekaman yang diunggah oleh account Youtube Dewa19 Unofficial tersebut, terungkap sebagian fakta menarik. Mulai dari talak yang diikrarkan Dhani untuk Mulan, sampai perselingkuhan di pada mereka...

1. Mulan Bukan Ibu Tiri Pengganti Maia

Ketika masuk di dalam kehidupan Ahmad Dhani, Mulan Jameela kudu hadapi fakta bahwa pentolan Dewa19 ini udah punya tiga orang anak yang udah besar, Al, El dan Dul. Meski berstatus sebagai ibu tiri, tapi Mulan mengaku bahwa dirinya tak dulu mengidamkan mengambil alih posisi Maia.

""Dari awal sebenarnya nggak dulu memposisikan Mulan mengambil alih Maia. Saya memposisikan Mulan sebagai istrinya bapak yang baru. Saya nggak dulu berkenan mencoba untuk mengambil alih Maia sebagai ibunya anak-anak. Dan pastinya nggak bisa saja lah Mulan mengambil alih posisinya Maia. Anak-anak kan beda, anak laki-laki kan beda. Mereka nggak kudu ibu yang lain. Jadi Mulan datang sebagai istri bapak yang baru," ujar Dhani.

2. Al Sulit Terima Kehadiran Safeea


Ketika Mulan datang di dalam hidup Dhani, Al, El dan Dul gampang terima Kedatangan istri baru bapak mereka. Namun Dhani mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan.

"Justru yang susah dulu ketika ada Safeea. Al dulu sedikit nggak terima ayahnya punya anak baru. Rupanya Al itu anak yang paling romantis, buktinya dia yang paling cemburu. Tapi itu bentar aja, begitu melihat adiknya perempuan, justru dia yang paling melindungi," ujar Dhani.

Menurut Dhani, ini adalah sebuah karunia dari Tuhan bahwa ia dan Mulan dikaruniai anak perempuan. Jika anaknya laki-laki, Dhani tak dapat membayangkan akan layaknya apa kecemburuan ketiga anak laki-lakinya.

3. Bukan Cinta Pada Pandangan Pertama

Dhani menyebut cintanya kepada Mulan tumbuh gara-gara terbiasa. Istilah Jawanya, 'Tresno jalaran soko kulino'. Terbiasa bersama-sama, akhirnya menumbuhkan rasa cinta.

Dengan tegas, Dhani dan Mulan menyanggah bahwa mereka mengalami cinta terhadap pandangan pertama. 'Nggak lah,' ujar Mulan sambil tertawa.

Namun Dhani lupa apa yang membuatnya jatuh cinta kepada Mulan. Dan Dhani mengaku dapat tahu, apakah seorang perempuan berjodoh dengannya atau tidak di dalam sekali pandang.

4. Mulan Dulu Membenci Dhani

Sementara itu Mulan mengaku dirinya dulu bukan pecinta Ahmad Dhani. Ia terlalu benci kepada Dhani dan lebih bahagia kepada Once. Ketika masih remaja, Mulan dulu nonton konser Ahmad Band di Bandung tapi ia terlalu membencinya.

"Aku dulu benci banget mirip dia. Makanya, jangan benci mirip orang," ujar Mulan bersama tertawa.


5. Mulan Jatuh Cinta Setelah Menikah

Soal perasaan, cinta di di dalam hati Mulan baru tumbuh sehabis ia menikah bersama Ahmad Dhani. Ketika menikah, Mulan belum terlalu cinta kepada Dhani.

Namun sehabis menikah, Mulan jatuh cinta dan ia jadi bahwa Dhani adalah sosok yang berbeda. "Sebelum nikah bisa saja belum cinta banget. Setelah nikah, baru jatuh cinta," ujar Mulan.

"Di balik arogannya mas Dhani, banyak perihal yang mengakibatkan aku lebih positif. Dunia artis kan banyak godaannya. Dia menjaga aku sebagai perempuan, sebagai seorang istri dan seorang ibu. Dia memberi mengerti aku bagaimana jadi perempuan yang baik," lanjut Mulan.

6. Dhani Menangis Karena Mulan

Di balik segi arogan dan dominan Ahmad Dhani, ternyata ia dulu luluh di depan Mulan Jameela. Mulan pun menceritakan awal Kacangmaspoker dari pernikahan mereka.

"Justru pas itu jadi sampe nikah itu bisa saja nggak kemauan ya. Jadi gini, pas itu aku menentukan untuk tidak berkenan berurusan bersama mas Dhani. Karena, ya banyak perihal lah yang aku pikirkan. Tapi mas Dhani nangis. Dua kali mas Dhani nangis," ujar Mulan.

"Dia nangis. Nggak dapat tanpa aku. Dan bla, bla bla. Dan aku pikir. Kenapa aku, ya udahlah. Ahmad Dhani, nikah mirip aku, dosa pun tidak. Ya udah, dijalani aja dulu. Waktu itu aku berpikir, bisa saja dia dua tiga bulan dia suntuk mirip aku. Ternyata dia serius, dan aku ya udah, ngikutin aja," lanjutnya.

7. Mulan Sempat Ditalak Dhani

Meski menangis menghendaki agar Mulan terima pinangannya, tapi bukan berarti tidak ada persoalan di dalam tempat tinggal tangga mereka. Mulan mengakui, bahwa di tengah perjalanannya, ia sempat menghendaki pisah.

"Sempat ditalak. Terus ngumpul keluarga gitu. Ya aku minta pisah. Pokoknya ada masalah, trus talak. Tapi cuma sehari aja. Besokannya ya gitu lah," ujar Mulan.

Kala menjatuhkan talak kepada Mulan, Dhani lagi menangis. Dan akhirnya pernikahan itu lagi bersatu dan bertahan sampai sekarang.

8. Dhani Tak Setuju Mulan Minta Maaf ke Maia

Permintaan maaf kepada Maia Estianty yang disampaikan oleh Mulan Jameela di acara Deddy Corbuzier ternyata tak meraih persetujuan dari Dhani. Namun Mulan nekat untuk berbicara kepada Deddy bersama beraneka pertimbangan.

Menurut Dhani, Mulan tidak kudu melaksanakan perihal tersebut. Apalagi kecuali alasannya adalah hatersnya di dunia maya. Tetapi Mulan menyangkal bahwa ia menghendaki maaf kepada Maia gara-gara desakan haters.

"Aku minta maaf bersama tulus," ujar Mulan.

9. Mulan Mempertanyakan Cinta Dhani

Ketika ditantang Melaney untuk bertanya kepada Dhani, satu perihal yang ditanyakan oleh Mulan adalah tentang perasaan. Ia penasaran, seberapa besar cinta Dhani kepada dirinya.

"Berapa persen mas cinta aku? Mikir loh dia," bertanya Mulan kepada Dhani.

"Jujur ya, pas ini kan nggak ada orang lain yang dicintai. Jadi ya 100 persen," jawab Dhani.

10. Dhani Kerap Selingkuh

Satu fakta mengejutkan yang terungkap dari wawancara Melaney bersama Dhani dan Mulan adalah tentang perselingkuhan. Melaney penasaran, apakah ada yang dulu selingkuh di pada mereka berdua dan ia mengajukannya kepada Dhani.

"Eh tanyanya jangan mirip dia. Nanya mirip aku," potong Mulan.

"Berapa puluh kali (selingkuh)," ujar Mulan.

"Bener-bener wonder women ya Mulan. Hatimu terbuat dari baja. Nggak seluruh perempuan lo punya hati membuat memaafkan," jawab Melaney.

"Tapi aku kan nggak pakai hati," elak Dhani.

"Iya, tapi pakai body," tukas Mulan.

"Nggak, pakai handbody doang," jawab Dhani.

Melaney pun tertawa mendengar jawaban Dhani dan Mulan. Ia menilai bahwa cuma wanita istimewa yang dapat mendampingi Kacangmaspoker seorang pria istimewa.

Tidak ada komentar:
Write komentar