Senin, 22 Oktober 2018

Anggun Akan Jalani Tur di Italia Pada Januari 2019


KacangMasPoker - Anggun Akan Jalani Tur di Italia Pada Januari 2019 - Sejak beberapa tahun terakhir, Anggun sukses mengukuhkan namanya sebagai keliru satu penyanyi Asia paling baik di Tanah Eropa. Tur di seluruh negara Eropa udah dilaksanakan oleh pelantun The Good Is Back ini. Namun ternyata ada satu negara yang saat ini sedang menjadi prioritas utamanya: Italia.

Setelah ditagih-tagih oleh para fans-nya di Negeri Spaghetti, Anggun pada akhirnya menentukan untuk meniti tur di Italia. Ya, ibu satu anak ini rencananya dapat keliling ke beberapa kota besar seperti Milan, Bologna, Genoa, Foligno terhadap Januari 2019 mendatang.

"Saya sangat senang bisa melaksanakan tur di Italia tahun depan. Saya udah melaksanakan banyak konser di Prancis, Belgia dan Swiss selama beberapa tahun terakhir. Dan sejujurnya, penggemar saya di Italia marah gara-gara saya tidak juga terbang ke negara Italia yang indah ini," ujar Anggun di dalam sebuah wawancara dari Paris, Prancis.

Anggun mengaku kalau sepanjang ini jadwalnya terlalu padat, agar belum mampu menuruti permohonan dari semua fans-nya. Karenanya, Ia inginkan Kacangmaspoker membayar lunas hutangnya terhadap para pengagum yang udah menantikannya di Italia.

"Jadwal aku terlalu padat dan sibuk, agar aku tidak mampu menanggapi permohonan pengagum saya. Tetapi aku udah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian 7 dan bisa saja lebih banyak konser di Italia," ucap wanita berusia 44 tahun ini.

Sementara itu, single terakhir Anggun yang bertajuk The Good Is Back pas ini terus merangkak naik di chart musik Internasional Billboard untuk kategori dance. Bahkan, lagu berikut berhasil melewati hits dari musisi dunia layaknya Backstreet Boys dan Drake.

"Saya terlalu takjub menyaksikan bahwa lagu aku terima sambutan yang hangat di sana (Amerika). Musik bukanlah sebuah ajang kompetisi. Satu-satunya perihal yang aku banggakan adalah lagu aku berkelana ke semua dunia. Penghargaan dan pencapaian tangga lagu bukanlah target bagi saya," terang Anggun yang mencoba senantiasa rendah hati.

Anggun udah terlalu jadi biasa terbang mondar-mandir dari Asia ke Eropa. Seperti diketahui, Ia masih miliki banyak pekerjaan di Indonesia, pun kontrak syuting jadi juri dari ajang Asia's Got Talent.

Dalam pas dekat ini, Anggun dapat pulang kampung ke Indonesia untuk syuting program The Voice Indonesia. Setelahnya, Ia wajib lanjut ke Singapura untuk program Asia's Got Talent.


Tidak ada komentar:
Write komentar